SEPTIC TANK & PORTABLE TOILET CENTER

Frp Scrubber, Frp Linning, Tangki Kimia, Tangki solar, Chemical Tank, Frp Tank, Frp Grating, Pipe & Ducting
















FRP SCRUBBER

Anda pernah berkunjung ke pabrik? Ketika berada disana mungkin anda sering melihat berbagai kegiatan yang di lakukan pabrik besar dengan menggunakan alat- alat tertentu yang sangat baik untuk melakukan produksi dengan sempurna.  Kegiatan yang di lakukan dalam pabrik tersebut untuk membuat dan membangun setiap hal dalam produksi, anda akan bekerja dengan baik dengan menggunakan berbagai tangki dan pipa- pipa besar ini kemudian akan dengan mudah membuat anda bisa melakukan setiap kegiatan anda dengan baik.  Misalkan dengan menggunakan tangki- tangki besar yang di gunakan untuk menampung setiap kegiatan dengan baik, salah satunya banyak menggunakan tangki- tangki besar dengan di lengkapi berbagai macam alat perlengkapan yaitu chemical scrubber atau Frp Scrubber.
Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui sebenarnya apa itu dan tentang Chemical scrubber. Namanya memang cukup asing dan mungkin anda belum mengetahuinya. Chemical scrubber adalah sebuah system yang di letakan di dalam tangki- tangki besar produksi pabrik yang di gunakan sebagai perlengkap penting.   Sebagai perangkat dan alat yang di gunakan ini
sangat berfungsi untuk mengurangi dari partikel- partikel kecil dari hasil produksi yang berupa bentuk chemical. Dengan berbagai hal penting di dalamnya, scrubber system di gunakan untuk mengatur udara yang keluar berupa polusi udara sebagai hasil dari bahan yang di gunakan dalam produksi. Sistem ini di gunakan untuk mengalirkan bahan reaksi dalam bentuk kering ke aliran pembuangan akhir dan untuk mengatasi bahan kimia yang panas.


Hubungi kami :
SARMIDI ONG
Sempati : 0813 1656 0977
Pro XL : 0877 33 800 900
Flexi : 021 - 46 200 300
Phone : 021 - 5596 3698 ( Hunting ).
Fax : 021 - 5596 3527
E-mail : biofit.ipal@gmail.com / biofit_frp@yahoo.com